Launching APOTEK JOSS dan Layanan e Banking

DSC_6543
Hari ini, Senin (15 Februari 2021), RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara meresmikan Inovasi terbaru yaitu ” APOTEK JOSS” (Antar Paket ObaT dEngan Kiriman Jasa Online Super Simpel) dan “Optimalisasi Layanan Host to Host Pembayaran Melalui e Banking”. Acara berlangsung di depan Apotek Rawat Jalan dan disaksikan oleh pasien serta pengunjung di Instalasi Rawat Jalan.
DSC_6588
APOTEK JOSS adalah layanan dari RSUD bekerjasama dengan mitra Paguyuban KBDOB (Keluarga Besar Driver Online Banjarnegara) berupa layanan pengantaran obat pasien rawat jalan RSUD Banjarnegara yang menghendaki obatnya diantar oleh Driver Grab, jadi setelah melakukan pemeriksaan, pasien yang telah mendapatkan resep bisa langsung pulang dan obat diantar pada hari itu juga 1X24 jam.
DSC_6546
“Ini sangat menguntungkan pasien, karena tidak perlu mengantri di Apotek, tetapi bisa istirahat lebih awal karena langsung pulang dan obat datang sendiri dengan biaya dibayarkan langsung oleh pasien kepada Mitra Pengantar Obat,”jelas Direktur RSUD dr. Erna Astuty.
“Sementara untuk Optimalisasi Layanan Host to Host yaitu pembayaran tagihan pasien RSUD tanpa harus mengantri di Kasir, karena bisa membayar tagihan melalui ATM maupun Aplikasi m-banking,” tambah Erna. Mitra kerjasamanya dilakukan dengan BPD Jateng Cabang Banjarnegara.
Inovasi ini hadir sebagai bentuk komitmen RSUD Hj. Anna Lasmanah untuk terus memudahkan pelayanan bagi pelanggan. Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural, perwakilan Komite di RSUD, Kepala Instalasi Farmasi, Ketua KBDOB dan perwakilan dari BPD Jateng Cabang Banjarnegara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *