CAPAIAN INDIKATOR MUTU SEMESTER II TAHUN 2022

JENIS HASIL CAPAIAN KRITERIA
INDIKATOR MUTU TARGET JULI AGUST SEPT OKT NOV DES
1 Kepatuhan Kebersihan Tangan ≥ 85 % 92,60% 93,25% 94,21% 94,86% 95,50% 95,50% Tercapai
2 Kepatuhan Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) 100% 95,71% 96,37% 97,03% 96,75% 97,47% 97,47% Belum Tercapai
3 Kepatuhan Identifikasi Pasien 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
4 Waktu Tanggap Operasi Seksio Sesarea Emergensi ≥80 % 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
5 Waktu Tunggu Rawat Jalan (≤ 60 menit) ≥ 80 % 78,91% 79,36% 79,44% 79,40% 79,07% 79,38% Belum Tercapai
6 Penundaan operasi elektif ≤ 5% 0,00% 0,00% 0,64% 0,28% 0,55% 0,26% Tercapai
7 Kepatuhan Waktu Visite Dokter ≥ 80 % 87,72% 91,41% 98,19% 99,20% 96,60% 98,61% Tercapai
8 Pelaporan Hasil Kritis Laboratorium 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
9 Kepatuhan Penggunaan Formularium Nasional ≥ 80 % 68,31% 79,15% 69,19% 77,90% 98,43% 76,65% Belum Tercapai
10 Kepatuhan Terhadap Alur Klinis (Clinical Pathway) ≥ 80 % 87,72% 100,00% 95,33% 97,30% 100% 97,89% Tercapai
11 Kepatuhan Upaya Pencegahan Risiko Pasien Jatuh 100% 100% 100% 100% 100% 100% 100% Tercapai
12 Kecepatan Waktu Tanggap Komplain ≥ 80% 83,33% 86,96% 100,00% 83,33% 66,67% 85,71% Tercapai
13 Kepuasan Pasien ≥ 76,61 83,66 83,86 83,86 86,07 86,07 86,07 Tercapai

Sumber: Laporan Komite Mutu Semester II

Mungkin Anda juga menyukai